Thursday, November 24, 2011

Corporate Transportation



Tuntutan mobilitas cepat dan tinggi berakibat tiap individu untuk selalu bertindak cepat dan tepat dalam melakukan segala aksi terutama yang terkait dengan bisnis, akan tetapi banyak individu yang masih belum bisa memenuhi tuntutan itu, yang disebabkan minimnya dukungan alat transportasi yang memadai. Hal ini mendorong individu untuk selalu butuh pada alat transportasi yang cepat dan maximal dalam penggunaannya. Dalam menanggapi hal diatas maka perusahaan kami menyediakan pelayanan Corporate Transportation, dengan tujuan membantu  memenuhi tuntutan mobilitas yang tinggi.

Perusahaan kami telah menyediakan beberapa unit transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan driver yang berpengalaman sesuai dengan legalitas dari kepolisian. Transportasi yang kami sediakan antar lain :

1. Pesawat Pribadi

2. Helikopter

3. Toyota Avanza

4. Toyota Inova

5. Toyota Camry

6. Toyota Altis

7. Toyota Fortuner

8. Toyota Alphard / Velfire

9. BMW

10. Mercedes Benz

11. Dan lain-lain

Kami sangat berharap agar perusahaan Bapak / Ibu dapat menjalin kerjasama dengan kami dalam pengadaan dan sewa kendaraan operasional guna memenuhi mobilitas perusahaan yang semakin tinggi.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami www.consultantlegaldocument.com dan hubungi kami via email wibawa.group@yahoo.com atau kunjungi kantor kami di sini.